Selasa, 02 Juni 2015

Kampus Hipster

Hello  everybody !

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pernah denger belom kampus Hipster? atau ada yang belum tau apa itu Hipster?
Hipster ?, Pernah dengar deh,,, dimana ya ?, Hipster itu apa ya ?, kok rasanya jadi trending vocab ya Hipster itu ?, nah di karenakan arwah penasaran para Rna - B (Readernya Boyey) sekalian, nah makanya sebelum kita tau lebih jauh tentang Kampus Hipster, nih sedikit gambaran tentang Hipster.

Hipster memang sudah menjadi trending vocab di negara asing, Hipster ini banyak peminatnya juga banyak Hatersnya, Hipster adalah suatu kata yang menggambarkan seorang anak muda, yang ekonominya bisa di bilang menengah keatas dan "anti - mainstream" (anti jalur umum/tidak pasaran), mereka tidak mainstream dari segi film, musik, fashion, dan kawan - kawan.
Ternyata jaman sekarang itu gak cuma manusia, anak muda, komunitas atau apa itu yang biasa menjadi Hipster. Kampus juga bisa Men!

Contohnya kampus tempat gue kuliah nih Bogor EduCARE


Kampus ini beda dari kebanyakan kampus lainnya. kampus ini bener-bener anti mainstream. mulai dari gaya belajar, peraturan-peraturan dan mace
m-macem.

Kita ambil beberapa contoh kecil dari banyak nya ke-"Anti Mainstream"-an dari kampus ini ya guys :
1. Belajar / Memasuki area gedung pembelajaran tanpa menggunakan alas kaki.
2. Setiap harinya dapet makan siang.
3. Yang paling Hipsternya , kampus ini GRATIS !!! Bebas Biaya !!!

Nah itu baru sedikit contoh ke-Hipster-an dibandingin sama kampus-kampus lain..
masih banyak juga dari kegiatan mahasiswa-mahasiswi nya yang bener-bener jauh dari kata Mainstream. kalau penasaran sih kunjungin aja sendiri ke TKP atau biar lebih greget buat lo yang baru lulus SMK/SMA yang pengen kuliah lo daftar aja di PMB nya .. dan siap2 rasakan jiwa HIPSTER akan menggerogoti hari-hari mu :D




2 komentar: