Kamis, 03 September 2015

LOGO "R"


Hello.. 

Logo nya keren kan ?
Iya dong masa engga , hehe

Logo ini jelas dengan huruf “R” , dan warna hitam putih.

Alasan saya memilih membuat logo seperti ini untuk dijadikan logo pada Blog saya(yang sebenarnya adalah tugas Re-Test mata kuliah W-I, hehehe..) adalah, first “R” is my first spelling name from “Reynaldi Hidayat” and then kenapa warna nya hitam dan putih? Jelas karena saya suka kedua warna tersebut. Warna hitam putih itu bisa mewakili segala aspek, seperti aspek kehidupan atau bisa dibilang hitam dan putih adalah dua mata pisau yang berbeda dan tak pernah se-irama, *ehm keren*
Ya sama hal nya dengan buku dan pena (hitam di atas putih / atau sebaliknya), seperti pertarungan abadi Setan dan Malaikat, Baik dan Buruk.
Saya suka dengan font klasik seperti ini, Old English Text, Spanish, Mexico, ya huruf-huruf latin lah. Kemudian background hitam bintang dengan sudut 8 bintang, itu karena saya suka dengan bintang dan insyaallah masa depan saya akan menjadi “Bintang” , arti dari 8 bintang / sudut saya ambil dari logo band favorit saya yakni “Dewa 19” .  oke is it clear? CLEAR!!!! Yeah !
Thank you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar