Sabtu, 08 Agustus 2015

Liburan dengan senapan



Cerita Gue waktu liburan
Assalamu’alaikum
Hmm apa ya, ya semua berawal dari hari terakhir di kampus, hari itu ada pembagian sembako/zakat dari Bapak Ahmad Kalla untuk orang-orang yang membutuhkan, mahasiswa boleh mendaftarkan nama-nama orang yang layak menerima sedekah tersebut baik saudara atau tetangga-tetangga terdekat.
Gue juga ikut daftarin satu nama tetangga gue yang menurut gue sudah layak untuk mendapatkan sumbangan yang berupa sembako itu.
Kemudian kegiatan di kampus di bubarkan sesaat sebelum waktu solat jumat, disitu holiday bermulai, yeah! Are you ready ? check this one out!
Liburan hari pertama, itu masih berada di bulan penuh berkah, ya bulan ramadhan. Seperti hari-hari ramadhan yang lain. Saya masih berpuasa. Alhamdulillah..
Kalo masih menjalani puasa tuh males liburan mendingan fokus ibadah, yoi? Yess lah
After ied mubarak baru lah kita holiday, lebaran pertama biasa pagi-pagi shalat Ied berjama’ah di lapangan pahlawan dreded, kemudian salam-salaman halal bihalal sama teman-teman, tetangga, kerabat dan yang lainnya.
Oh iya pengen cerita, di depan taman makam pahlawan tuh memang setiap tahunnya selalu ramai dan banyak tukang jualan, dari makanan, aksesoris, sampai mainan. Dan sudah sejak tahun lalu gue ngincer mainan musiman tiap lebaran, iya.. pistol peluru plastik yang bulet hehe
Akhirnya gue beli juga, emang udah di niatin sih. Gue beli jenis semacam sniper dan cukup lengkap dari mulai bidikan, sinar laser, sampai belati di depannya hehe keren
Dan juga kebetulan gue punya simpanan amunisi peluru yang udah sejak lama disimpan ada sekitar satu keler plastik, dan akhirnya puas bermain dengan senjata baru tanpa ada rasa takut kehabisan peluru. Ya dari keseluruhan liburan emang paling banyak gue habisin waktu dengan main tembak-tembakan dari sasaran diam sampai sasaran bergerak, banyak burung,tikus, sampai cicak yang udah jadi korban headshoot gue. Ya bukan niat untuk nyakitin Cuma membasmi hama dan sekedar mengasah kemampuan, siapa tau suatu saat  yang akan datang jadi seorang penembak jitu kan misalnya, amin hehe sekian deh. Wassalamualaikum ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar