Minggu, 30 Agustus 2015

Kuliah Gratis di Bogor

Kuliah gratis di Bogor 

Assalamu’alaikum 

Di Jaman sekarang hampir semua, apapun yang kita inginkan selalu membutuhkan uang, untuk kesehatan, Pekerjaan, bahkan Pendidikan. Dan efeknya banyak generasi muda yang mempunyai semangat tinggi untuk belajar guna meraih mimpinya akhirnya harus terbengkalai tidak bisa meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi karena keterbatasan materi. Ada banyak tempat kuliah di Bogor dengan berbagai macam jurusan dan level kualitas nya.

Tapi sangat sedikit kuliah yang menyediakan fasilitas beasiswa penuh dan berkualitas. Ada 1 kampus yang saya ketahui seumur hidup saya terutama di bogor yang menyediakan fasilitas Beasiswa penuh atau kuliah gratis yakni Bogor EduCARE. Jadi untuk teman-teman yang masih bingung untuk kuliah tetapi dengan keterbatasan biaya Bogor EduCARE lah solusi nya, khususnya untuk teman-teman yang baru lulus atau Fresh Graduate. Bogor EduCARE berlokasi di Jl.Cikiray, Cimahpar Bogor.



Tidak semerta-merta karena kampus ini berstatus kuliah gratis kemudian fasilitasnya diabaikan, bahkan menurut saya tempat ini memiliki fasilitas lebih sekali pun di bandingkan dengan kampus berbayar. Contohnya di tempat ini banyak kegiatan-kegiatan diluar jam kampus yang bersifat mendidik seperti mentoring dll. Kemudian dapat makan siang setiap hari nya, dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya dapat di lihat di www.BogorEduCARE.org Terimakasih. Wassalamu’alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar